Forum LPJKD Kalimantan Barat
Terima kasih.....

Tunggu beberapa saat, proses login sedang berjalan....

Putus Karena Perbedaan

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

top abis Putus Karena Perbedaan

Post by Adit_Cech on Thu 13 Nov 2008 - 15:15

Putus Karena Perbedaan

Tiga cowok temen kuliah ketemu di sebuah cafe.

Bejo : "Eh, Blo, kalo gak salah dulu kamu pacaran sama Dewi. Kenapa gak jadi menikah?"

Tablo : "Ortuku nggak setuju. Soalnya kita berdua beda agama, ya udah kita relain gak jadi menikah. Eh, kamu sama Cintya, gimana?"

Bejo : "Ortuku gak setuju. Kita beda etnik blo... tau ndirikan bokap ama nyokap gue tu masih kolot banget. ya mau gimana lagi, ahkirnya kita berdua putus."

Temen ketiga, Joni diam. Tablo dan Bejo menatapnya.

Berdua tanya, "Eh, Ko, katanya hubunganmu sama Karen Katanya bubar juga, kenapa?"

Joni menarik napas : "Aku ama karen bubar karena kita beda kelamin...!"

Bejo dan Tablo : "Haaaa... !@#$%#%".... lol!
avatar
Adit_Cech
Pengamat
Pengamat

Male Jumlah posting : 10
Age : 35
Lokasi : Singkawang
Asosiasi/Institusi : ASPEKINDO
Points : 0
Reputation : 0
Registration date : 10.11.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

top abis Re: Putus Karena Perbedaan

Post by tono_rifqa on Fri 21 Nov 2008 - 15:40

wahhh...jangan2 suka sesama jenis neh...gay..dunk affraid affraid
avatar
tono_rifqa
Kernet
Kernet

Male Jumlah posting : 35
Age : 35
Lokasi : kubu raya
Humor : rempeyek diremet remet, ngenyek yo ngenyek tapi ojo banget banget
Asosiasi/Institusi : ASKUMINDO
Points : 32
Reputation : 0
Registration date : 06.10.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik