Forum LPJKD Kalimantan Barat
Terima kasih.....

Tunggu beberapa saat, proses login sedang berjalan....

mohon bantuannya...ya..........

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

mohon bantuannya...ya..........

Post by pieassa on Thu 15 Jan 2009 - 11:44

Dari milis:

Temen2 .... mohon bantuannya ya…

Sebelumnya saya minta maaf, ini semua berawal dari krisis global

Terus terang saya sebenarnya malu dan ga enak ati, tapi bulan ini kondisi keuangan saya bener2 lagi dalam kondisi memprihatinkan, karena angsuran pinjaman yang membengkak akibat kenaikan suku bunga dan keperluan lainnya.

Untuk itu saya berniat melakukan garage sale atas barang-barang saya yang tersisa,

Tempatnya di halaman samping rumah saya Minggu besok .......

Tolong kasih tau teman-teman yang lainnya ya, Kalo ada yang berminat bisa datang Minggu besok, biar lebih gampang memilih, di bawah ada foto barang-barang yang bakal di SALE ........ Semua dijual dengan harga temen, masih bisa ditawar kok, yang penting bisa laku......














ada yang berminat bantu?


Terakhir diubah oleh pieassa tanggal Thu 15 Jan 2009 - 14:08, total 2 kali diubah
avatar
pieassa
Kernet
Kernet

Jumlah posting : 39
Asosiasi/Institusi : aksindo
Points : 24
Reputation : 0
Registration date : 03.11.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: mohon bantuannya...ya..........

Post by pieassa on Thu 15 Jan 2009 - 11:50

ini gambar barang-barang nya.....................
[img=http://img65.imageshack.us/img65/9359/image0011vw1.th.jpg]
avatar
pieassa
Kernet
Kernet

Jumlah posting : 39
Asosiasi/Institusi : aksindo
Points : 24
Reputation : 0
Registration date : 03.11.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: mohon bantuannya...ya..........

Post by vieri_71 on Mon 19 Jan 2009 - 15:12

saya bantuin nampilin gambar nya ya om....



wuuiiiihhh....juragan mobil neh ternyata, sayang rata2 dah pernah saya pake.....

ada yg laen???? Embarassed Embarassed



afro afro afro afro afro afro
avatar
vieri_71
Tukang
Tukang

Male Jumlah posting : 121
Asosiasi/Institusi : censor
Points : 72
Reputation : 0
Registration date : 21.11.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: mohon bantuannya...ya..........

Post by dewi_1705 on Tue 20 Jan 2009 - 10:44

ad yang lebih bagus ga dari itu semua mobil2 seperti itu di rumah gue juga banyak ha...ha...ha.... hee hee
avatar
dewi_1705
Pengamat
Pengamat

Jumlah posting : 21
Asosiasi/Institusi : gabpeknas
Points : 8
Reputation : 0
Registration date : 03.11.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: mohon bantuannya...ya..........

Post by pieassa on Thu 22 Jan 2009 - 10:09

makasih om.........tapi maksud nya emang dibuat penasaran........................... thumbs up Very Happy
avatar
pieassa
Kernet
Kernet

Jumlah posting : 39
Asosiasi/Institusi : aksindo
Points : 24
Reputation : 0
Registration date : 03.11.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: mohon bantuannya...ya..........

Post by baem on Sun 25 Jan 2009 - 1:35

kebanyakan mobil.....
sampe bingung mo pake yg mana ya pak.....
akhirnya naik angkot aja dari pada pusing2 pilih mobil...hehehehehe..
avatar
baem
Peninjau
Peninjau

Male Jumlah posting : 8
Age : 30
Lokasi : Singkawang
Asosiasi/Institusi : LPJK
Points : 0
Reputation : 0
Registration date : 07.10.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: mohon bantuannya...ya..........

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik