Forum LPJKD Kalimantan Barat
Terima kasih.....

Tunggu beberapa saat, proses login sedang berjalan....

Anak Kecil Penakluk Kuburan Keramat

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Anak Kecil Penakluk Kuburan Keramat

Post by vieri_71 on Fri 21 Nov 2008 - 15:57

Ikutan ah hehehe
Begini ceritanya........

Di Kampung Asem ada sebuah kuburan keramat yang setiap malam kuburan itu ada dua tangan yang muncul diatas permukaan kuburan itu.

Hal tersebut sangat membuat warga sekitar ketakuatan setiap malam karena melihat tangan yg nongol di atas kuburan, kepala desa sudah berupaya seperti, memanggil pemuka agama baik itu islam,kristen,budha,hindu, kejawen, dukun sakti sekalipun tidak mampu mengatasi...di tengah ke putus asa_an dateng anak kecil yg mau mencoba mengatasi masalah tersebut...

Anak kecil : "Pak saya mau coba bikin tangan itu ga nongol lagi diatas kuburan....."

Kades : "Ah kamu ada-ada saja yang lebih pinter dari kamu aja gak berhasil apa lagi kamu... tapi kalo kamu masih nekat juga ya udah deh silahkan..."

Lalu anak kecil pergi ke kuburan tersebut pas tengah malem....dan seperti biasa tangannya sudah muncul diatas permukaan.. setelah konsentrasi sebentar lalu anak itu berujar

"CANG KACANG PANJANG YANG PANJANG JAGA....."

Wuuusssshhh Langsung tangannya masuk ke dalam kuburan...dan gak nongol-nongol lagi.


afro afro afro afro afro afro afro afro afro
avatar
vieri_71
Tukang
Tukang

Male Jumlah posting : 121
Asosiasi/Institusi : censor
Points : 72
Reputation : 0
Registration date : 21.11.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Memanggil Dengan Nama Depan

Post by vieri_71 on Fri 21 Nov 2008 - 16:05

Memanggil Dengan Nama Depan


Seorang manager di sebuah perusahaan melihat ada seorang pegawai baru. Lalu dia menyuruh pegawai baru itu untuk datang ke ruangannya.

“Siapa namamu?”, pertanyaan pertama pun diajukan manager pada pegawai baru itu.

“Michael.” jawab si pegawai.

Manager tampak marah, “Dengar... aku nggak tahu tempatmu seperti apa dulu kamu bekerja, tapi aku tidak memanggil karyawanku dengan nama depan mereka.

Itu melanggar etika dan akan menjatuhkan martabat. Aku hanya akan memanggil pegawaiku dengan nama keluarganya seperti..Smith, Jones, Baker... mengerti, ya? Para karyawan di sini memanggilku Mr. Robertson.”

Nah, karena sekarang masalahnya sudah jelas, katakan siapa nama keluargamu?”, lanjut sang manager.

Pegawai itu dengan mengeluh menjawab, “Darling. Nama lengkap saya adalah Michael Darling.”

“Ohh.. Kalau begitu saya setuju, saya panggil kamu Michael saja...”, ujar sang manager terburu-buru.


afro afro afro afro afro afro afro afro afro
avatar
vieri_71
Tukang
Tukang

Male Jumlah posting : 121
Asosiasi/Institusi : censor
Points : 72
Reputation : 0
Registration date : 21.11.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Bertanya Dengan Cewek Jutek

Post by vieri_71 on Fri 21 Nov 2008 - 16:11

Badrun baru aja tiba dikota tempat sodaranya berada..tapi dia gak tau arah mana yangg harus dituju untuk kerumah sodaranya..sehingga dia memutuskan untuk bertanya kepada seseorang yang kebetulan seorang cewek yang tampangnya begitu deh..tapi sok jual mahal..

Badrun : "Permisi mbak saya mau tanya..jalan menuju ke gusti hamzah kemana y?"

Cewek : "Oooh mas lurus aja..terus ada perempatan ke 2 mas belok kiri.., btw mas orang baru ya disini?" (tanya si cewek)

Badrun : "Iya mbak saya orang baru disini..

Cewek : (dengan juteknya ngomong )"Ooohh pantesan aja rada bego..!!!"

Badrun : (berguman dalam hatinya..) "Sialan nih cewek jutek bgt...malah ngatain gue bego..sok kecakepan banget siih!!" (merasa di jutekin Badrun pun membalasnya..)

Badrun : "Ngomong-ngomng mbak orang lama ya disini?"

Cewek : "Iya...mang kenape?"

Badrun : "Owww....pantesan keliatan rada bulukan..!!!"

Cewek : !!##@##*%%!! ( baru sadar setelah Badrun ngomong )


afro afro afro afro afro afro afro afro afro afro
avatar
vieri_71
Tukang
Tukang

Male Jumlah posting : 121
Asosiasi/Institusi : censor
Points : 72
Reputation : 0
Registration date : 21.11.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Anak Kecil Penakluk Kuburan Keramat

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik