Forum LPJKD Kalimantan Barat
Terima kasih.....

Tunggu beberapa saat, proses login sedang berjalan....

SIALAANN...

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

nyengir SIALAANN...

Post by Jarwo on Sun 26 Jul 2009 - 2:30

Bhernard masuk wc umum. Di dalem ada cowok, bediri, tangannya buntung. Bhernard kesian banget, gile, gimana kencingnya tuh orang..

"Mas Mas, mau saya bantuin?"

Kata si mas "Oh boleh Mas...makasih yah..."

Si Bhernard bantuin bukain resleting, terus megangin 'anu' si mas, terus pas selesai, dimasukin "anu" si mas ke celana dalemnya, terus di resletingin lagi.

"Wah, makasih yah mas, tanpa mas, saya nggak bakal bisa kencing gini..."

Kata Bhernard.."Wah, nggak apa-apa.Tapi, kok 'anu' mas kayak budukan gitu sih mas? Kenapa tuh?"

Kata si mas, sambil ngeluarin kedua tangannya yang di umpetin di dalem kaosnya, "Nggak tau, makanya saya jijik megangnya..."'

"Siaalannnnnnnnnnnnnnnn".. lol! lol!
avatar
Jarwo
Kernet
Kernet

Male Jumlah posting : 38
Age : 38
Lokasi : Pontianak
Asosiasi/Institusi : SEKBER 5 ASOSIASI KONTRAKTOR SPESIALIS
Points : 68
Reputation : 0
Registration date : 26.06.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

nyengir Re: SIALAANN...

Post by pieassa on Tue 28 Jul 2009 - 14:55

wkwkwk..... Laughing
avatar
pieassa
Kernet
Kernet

Jumlah posting : 39
Asosiasi/Institusi : aksindo
Points : 24
Reputation : 0
Registration date : 03.11.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik