Forum LPJKD Kalimantan Barat
Terima kasih.....

Tunggu beberapa saat, proses login sedang berjalan....

Sudahkah Anda Tersenyum Hari Ini..?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Sudahkah Anda Tersenyum Hari Ini..?

Post by vieri_71 on Tue 21 Jul 2009 - 12:01



Mudah2an bisa membuat anda tersenyum lluueebaaaarrrr.... bounce bounce bounce

1. Penyanyi dunia asal Aceh yang
tewas bunuh diri...
Cut Cobain.

2. Dua artis yang sangat tinggi...
Lulu Tebing dan Jeremy Monas.

3. Ayam terbesar adalah... Ayam semesta.

4. Bakso yang wangi...
Baksona Roll On Deodorant.

5. Bangsawan Inggris yang terkenal dengan
acara lawaknya di TV...
SirMulat.

6. Fisikawan terkenal dari Batak...
Sir Isaac Nasution.

7. Bebek yang terkenal... Bebekstreet Boys.

8. Bola yang disukai anak kecil... Bolaemon.

9. Buah yang bikin bingung... Strawberry
(bingung, kan?)

10.Setelah bulan yang ada sekarang ini, kelak
ada bulan apalagi?... Bulan depan.

11.Apa itu cemilan?... Cebelum cepuluh,
cecudah celapan.

12.Emping yang khusus buat UMPTN...
Emping-sil 2B.

13.Mengapa dalang membawa keris ketika
pertunjukan wayang?... Sebab kalau bawa
kompor, istrinya gak masak.

14.Daun yang lucu... Dauno, Kasino, Indro.

15.Error yang bisa nyanyi... Errorsmith.

16.Es yang bikin panas dingin dan pusing-
pusing...
Essai.

17.Gajah apa yang belalainya pendek?...
Gajah pesek.

18.Kenapa babi bau?... Karena keteknya ada 4.

19.Kenapa Superman nggak kawin ama
wonderwoman?...
Ya, nggak jodoh.

20.Rambut putih namanya uban, rambut merah
namanya pirang, kalo rambut hijau namanya
apa? ...
Rambutan belum mateng.

21.Kenapa jubah Superman warnanya merah?
Soalnya yang item lagi dipinjem Batman.

22.Kopi apa yang bisa menggigit?... Kopiting

23.Bulu apa yang warnanya kuning semua?...
Bulubend.

24.Bisnis apa yang terkenal di Amerika dan
seluruh dunia?...
Bisnispears.., yg nyanyi toxic

25.Daun apa yang nggak bisa dipegang?...
Daun touch me!

26.Kenapa meja bagian bawahnya selalu kasar,
tidak sehalus bagian atasnya?...
Karena bagian bawah meja banyak upil yang
udah kering.

27.Sambel apa yang ada di pinggir jalan?...
Sambel Ban

28.Apa bahasa Cinanya sepi?... Zun yi Zen yap

29.Kenapa guk guk laut berkumis?
karena mo nakutin kucing laut

30.Daun apa yang paling keras dan sakit?
smack daun.

31.Apa bahasa Arabnya diam di tempat?
Ta'kabur

32.Kenapa superman bisa terbang?...
Kalau bisa nyopir namanya bukan superman,
tapi sopir..man..!!

33.Putih, kecil, tapi kalo dipukul ngebangunin
orang sekampung?...
Nasi nempel di bedug

34.Kenapa anak kucing dan anak anjing suka
berantem?...
Namanya juga anak-anak !!

35.Dikocok, tegang. Pas keluar jerit senang?...
Ibu-ibu undian arisan.

36.Siapa nama kecilnya jendral sudirman?...
sudirboy.

37.Negara apa yang paling banyak muncul
dalam peribahasa? ...
Swedia, dalam peribahasa
"swedia payung sebelum hujan"

38.Orang apa kalau dipukul gak sakit-sakit?...
Orang gak kena, yeeeeeeeeee!

39.Jus apa yang turun dari langit?...
Jus...tru itu saya ngga tau.

40. Bagaimana suara kucing kalo jalannya
mundur?
...gnooooem

41. Kenapa Superman pake baju "S"?
...sebab kalo pake L ato XL ntar kebesaran

42. Apa beda Superman dengan Ultraman?
Kalo Ultraman persnelingnya otomatis, jadi kalo
terbang 2 tangan ke depan. Sedangkan
Superman persnelingnya manual, sehingga
terbangnya musti ditekuk tangan kirinya.

43. Apa bedanya Ultraman sama Megaloman?
Kalo Megaloman metal!!! Kalo Ultraman punk!!!

44. Apa yang buat tahu enak?
Huruf "u". Coba aja ganti "i". Enak nggak tuh!

45. Apa yang terjadi pada 1745 sampai 1750?
Saatnya adzan maghrib berkumandang.

46. Pada saat terjadinya Perang Diponegoro,
medannya ada di mana?
Ya..., di Sumatra Utara lha!

47. Kritik apa yang ngebuat orang ketagihan....?
kritk pisang, kritik ubi...........

48. Buah apa yang bisa bikin monyet
bingung.....? Jeruk!!! <nah, bingung khan???>
avatar
vieri_71
Tukang
Tukang

Male Jumlah posting : 121
Asosiasi/Institusi : censor
Points : 72
Reputation : 0
Registration date : 21.11.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sudahkah Anda Tersenyum Hari Ini..?

Post by Jarwo on Tue 21 Jul 2009 - 22:36

Ndak Lucu !!!
avatar
Jarwo
Kernet
Kernet

Male Jumlah posting : 38
Age : 38
Lokasi : Pontianak
Asosiasi/Institusi : SEKBER 5 ASOSIASI KONTRAKTOR SPESIALIS
Points : 68
Reputation : 0
Registration date : 26.06.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sudahkah Anda Tersenyum Hari Ini..?

Post by vieri_71 on Wed 22 Jul 2009 - 18:47

Jarwo wrote:Ndak Lucu !!!
Ndak Duli !!!
avatar
vieri_71
Tukang
Tukang

Male Jumlah posting : 121
Asosiasi/Institusi : censor
Points : 72
Reputation : 0
Registration date : 21.11.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sudahkah Anda Tersenyum Hari Ini..?

Post by dewi_1705 on Tue 4 Aug 2009 - 14:32

biasa aja tuh....
avatar
dewi_1705
Pengamat
Pengamat

Jumlah posting : 21
Asosiasi/Institusi : gabpeknas
Points : 8
Reputation : 0
Registration date : 03.11.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sudahkah Anda Tersenyum Hari Ini..?

Post by fredy jak on Thu 17 Dec 2009 - 13:45

ketawa dunk smua...........wakakkakakakkakakka
avatar
fredy jak
Peninjau
Peninjau

Jumlah posting : 1
Asosiasi/Institusi : ASPEKINDO KALBAR
Points : 1
Reputation : 1
Registration date : 17.12.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sudahkah Anda Tersenyum Hari Ini..?

Post by vieri_71 on Mon 1 Feb 2010 - 15:33

ini lah sebabnye ngape bangse indonesie nda bs maju2 sampe skr.. no talking no talking no talking
avatar
vieri_71
Tukang
Tukang

Male Jumlah posting : 121
Asosiasi/Institusi : censor
Points : 72
Reputation : 0
Registration date : 21.11.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sudahkah Anda Tersenyum Hari Ini..?

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik