Forum LPJKD Kalimantan Barat
Terima kasih.....

Tunggu beberapa saat, proses login sedang berjalan....

Gajah Nelpo

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Gajah Nelpo

Post by Nely Juwita on Tue 3 Feb 2009 - 15:39

Gajah Nelpon
Pada suatu senja yang diwarnai hujan lebat sepasang pengantin yang belum lama menikah sedang menikmati masa berduaan. Mereka bercengkerama di beranda sambil menikmati pemandangan air hujan yang jatuh di pekarangan rumah. Sambil menikmati penganan kecil, dan menikmati minuman ringan sedikit keras mereka main tebak-tebakan.


Suami : "Aku punya pertanyaan nih ma,.. di dalam perut papi ada apanya?"
Istri : "Alah paling juga sayur asem yang tadi siang.."

Suami : "Salah bukan itu jawabannya.. dipikir dulu deh.."
Istri : "Kacang, polong"
suami : "Salah"

Istri : "Apa sich.. ???"
Suami : "Dalam perut papi.. ada Gajahnya"

Istri : "kok bisa"
suami : "yah ndak tahu lha yang pasti sih..ini belalainya udah nongol... nongol"

Balik sang istri memberi pertanyaan

Istri : "Sama.. di dalam perut mami ada apanya?"
Suami : "Kamu hamil yah ???"
Istri : "Salah"

Suami : "lalu.. mmm ada .. isinya gajah?"
Istri : "Salah"
suami : "Apa dong?"

Istri : "Dalam perut mami ada telepon umumnya, itu tempat masukin koinnya kelihatan tuh.."
suami : "Ooo"

Pada malam harinya saat sudah waktunya untuk menuju ke peraduan, saat sang suami sedang pingin, cukup bilang, "Ma Gajah mau nelepon nih."
avatar
Nely Juwita
Pengamat
Pengamat

Female Jumlah posting : 20
Age : 34
Lokasi : Pontianak
Humor : extravaganza
Asosiasi/Institusi : ASPEKINDO KALBAR
Points : 1
Reputation : 1
Registration date : 19.12.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gajah Nelpo

Post by pieassa on Wed 4 Feb 2009 - 12:42

rolling on the floor rolling on the floor ......tempat masukin koinnya apa ga ditutupi rumput keriting tu....he..he..he
avatar
pieassa
Kernet
Kernet

Jumlah posting : 39
Asosiasi/Institusi : aksindo
Points : 24
Reputation : 0
Registration date : 03.11.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gajah Nelpo

Post by Nely Juwita on Wed 4 Feb 2009 - 13:25

kan uda dipangkas boss Laughing
avatar
Nely Juwita
Pengamat
Pengamat

Female Jumlah posting : 20
Age : 34
Lokasi : Pontianak
Humor : extravaganza
Asosiasi/Institusi : ASPEKINDO KALBAR
Points : 1
Reputation : 1
Registration date : 19.12.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gajah Nelpo

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik