Forum LPJKD Kalimantan Barat
Terima kasih.....

Tunggu beberapa saat, proses login sedang berjalan....

Penyakit Cewe

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Penyakit Cewe

Post by Nely Juwita on Tue 3 Feb 2009 - 15:04

PENYAKIT YANG SERING DIALAMI CEWEK



Nangisuitis
Akibat terlalu sensitif. Gejalanya bibir cemberut,mata kedip-kedip. Efek sampingnya mata bengkak, saputangan banjir, hidung meler, bawaannya ngurung diri atau terkena penyakit Curhatitis A. Penyakit ini bisa diobati dengan obat Tegaridol, OBH (Obat Berhati Hamba).
Curhatitis B
Bawaanya pengen nyerocos, Efek samping rahasia orang bisa bocor, terkena Nangisuitis,Penyakit ini bisa diarahkan positif jika ia bercuhatitisnya ke orang yang tepat, apalagi sama Tuhan.

Shooping Syndrome
Gejalanya pengen jalan mulu, mata melotot,
Efek sampingnya lidah ngiler, mulut nganga, dompet jadi tipis. Jika sudah masuk stadium 4(parah banget) dompet cowoknya ikut tipis. Coba minum hematcold atau tablet PD (Pengendalian Diri).

Cerewetisme
Lebih parah dari Curhatitis B, tidak mengandung titik koma.
Efek samping muncrat, telinga tetangga budek, dada cowoknya bisa jadi lebih halus karena sering mengelus. Lebih cepat makan pil dengar dan minum tablet bicara lebih diperlambat.

Lamanian Dandanitos
Pengennya diem depan cermin. Tangan kiri´┐Ż gatel-gatel pengen pegang sisir, tangan kanan kram-kram pengen teplok-teplok pipi pake bedak.
Efek samping: menor, telat, cowoknya berkarat, gak kebagean makanan. Minum segera Sari Bawak (Bagi Waktu) dan Taperi (tambah percaya diri). Buat cowok minum Toleransikipil 230 sendok sehari sesudah dan sebelum mandi.

Cemburunotomy
Gejala muka lonjong, tangan mengepal, ali menukik. Coba cegah dengan obat sirup prasangka baik tiga sendok sehari, Pil pengertian dan tablet selidiki dahulu.

Ngambekilation
Gejala hampir sama dengan Cemburubotomy. Minum Sabaron dan Bersyukurinis.
avatar
Nely Juwita
Pengamat
Pengamat

Female Jumlah posting : 20
Age : 34
Lokasi : Pontianak
Humor : extravaganza
Asosiasi/Institusi : ASPEKINDO KALBAR
Points : 1
Reputation : 1
Registration date : 19.12.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Penyakit Cewe

Post by dayat on Fri 6 Feb 2009 - 8:36

yah namanya juga wanita...mbak nely juga gtu kan..... hee hee
avatar
dayat
Kepala Tukang
Kepala Tukang

Male Jumlah posting : 283
Lokasi : Pontianak
Points : 367
Reputation : 14
Registration date : 02.10.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Penyakit Cewe

Post by pieassa on Fri 6 Feb 2009 - 13:32

kurang satu tu......
Genitsitos
Gejalanya...bibir ga mau ditutup maunya senyum2 terus, liat cowok ganteng..walaupun tu gigi kuning bahkan ga lengkap tu bibir tetap aja seyum2...
kalau udah parah bikin cowoknya kena penyakit cewek (Cemburunotomy & Ngambekilation).....
he...he...he...
avatar
pieassa
Kernet
Kernet

Jumlah posting : 39
Asosiasi/Institusi : aksindo
Points : 24
Reputation : 0
Registration date : 03.11.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Penyakit Cewe

Post by Nely Juwita on Fri 6 Feb 2009 - 14:00

yaa gt deh mas day
hohohoho...
avatar
Nely Juwita
Pengamat
Pengamat

Female Jumlah posting : 20
Age : 34
Lokasi : Pontianak
Humor : extravaganza
Asosiasi/Institusi : ASPEKINDO KALBAR
Points : 1
Reputation : 1
Registration date : 19.12.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Penyakit Cewe

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik