Forum LPJKD Kalimantan Barat
Terima kasih.....

Tunggu beberapa saat, proses login sedang berjalan....

Hati - hati pilih istri....

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Hati - hati pilih istri....

Post by dayat on Mon 13 Oct 2008 - 8:59

HATI-HATI PILIH ISTRIII

Sepasang suami istri baru menikah, si suami ingin memberikan surprise pada istrinya. Suatu hari si suami berkata kepada istrinya: "Sayang, kita pergi yuk, tapi mata kamu harus ditutup yah...!"

"Kok harus ditutup sih mas...?" kata istrinya "Yah, pokoknya ada sesuatu untukmu....." Merekapun berangkat dengan menggunakan taxi, begitu sampe di tempat yang dituju mereka turun, kemudian si suami mengajak istrinya masuk ke rumah baru yang dijadikan sebagai surprise untuk istrinya, tapi si suami masih belum mengijinkan istrinya membuka tutup mata.

Ternyata si istri ingin buang angin, tapi karena masih malu sama suaminya si istri pura-pura minta tolong dibikinin minuman. "Mas, ambilin saya minum dong...!" Suaminya kemudian pergi mengembil minuman, ketika suaminya pergi si istri buang angin "tuuuut.."

Pas si suami datang membawa minuman, ternyata si istri masih ingin buang angin, akhirnya dia bilang ke suaminya.. "Mas minumannya kurang manis, tambahin gula lagi yah...."

Si suami pergi lagi untuk menambahkan gula pada minuman istrinya, ketika suaminya pergi si istri kentut lagi, kali ni lebih keras dan bau... "Troooot...." Kemudian si suami datang lagi untuk memberikan minuman, tapi ternyata si istri masih ingin buang angin. Akhirnya dengan berberat hati si istri minta ditambahkan gula lagi, saat si suami pergi istrinya kembali buang angin, kali ini benar-benar keras karena ia ingin semuanya keluar dalam satu kentutan.... "Brobot... brooot brooot brooooooooot... Creet!!!!".
Sampai keluar sedikit.... Baunya pun busuk luar biasa....

Akhirnya si istri merasa lega karena telah selesai dari keinginan buang anginnya. Ketika si suami tiba dan menyerahkan minuman, kemudian si suami membuka tutup mata si istrinya, si istri terkejut karena ternyata di rumah sudah penuh orang yang sedang menatap dia, dan disampingnya ada kedua mertuanya.

Sambil malu-malu si istri bertanya pada mertuanya... "Oh Bapak, Ibu, sudah lama datang..?"

Kemudian sang mertua laki-laki menjawab dengan nafas tersengal.. "Sudah,sejak kentutan pertama..

Razz Razz Razz
avatar
dayat
Kepala Tukang
Kepala Tukang

Male Jumlah posting : 283
Lokasi : Pontianak
Points : 367
Reputation : 14
Registration date : 02.10.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hati - hati pilih istri....

Post by baem on Thu 16 Oct 2008 - 15:31

Very Happy Very Happy Very Happy
avatar
baem
Peninjau
Peninjau

Male Jumlah posting : 8
Age : 30
Lokasi : Singkawang
Asosiasi/Institusi : LPJK
Points : 0
Reputation : 0
Registration date : 07.10.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hati - hati pilih istri....

Post by pieassa on Mon 3 Nov 2008 - 11:39

rolling on the floor bee
avatar
pieassa
Kernet
Kernet

Jumlah posting : 39
Asosiasi/Institusi : aksindo
Points : 24
Reputation : 0
Registration date : 03.11.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hati - hati pilih istri....

Post by HELGA RUSMILIN on Tue 25 Nov 2008 - 12:56

hahahahahhahahahha.. lucu banget... ampe ketawa ega dibuatnya.. bener tuh.. makanya suaminya juga knp harus menutup mata istrinya... kan kasian.. gak sepenuhnya kesalahan istrinya juga.. kan lumrah kalau seorang permepuan buang angin.. hehehehehehehe... rolling on the floor
avatar
HELGA RUSMILIN
Pengamat
Pengamat

Jumlah posting : 24
Asosiasi/Institusi : ASPEKNAS
Points : 8
Reputation : 0
Registration date : 22.11.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hati - hati pilih istri....

Post by dewi_1705 on Tue 25 Nov 2008 - 13:12

hahahahahahaha................ rolling on the floor
avatar
dewi_1705
Pengamat
Pengamat

Jumlah posting : 21
Asosiasi/Institusi : gabpeknas
Points : 8
Reputation : 0
Registration date : 03.11.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hati - hati pilih istri....

Post by cuTe_pinK on Thu 18 Dec 2008 - 11:29

rolling on the floor
avatar
cuTe_pinK
Peninjau
Peninjau

Female Jumlah posting : 7
Asosiasi/Institusi : Censor
Points : 3
Reputation : 0
Registration date : 18.12.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hati - hati pilih istri....

Post by Janti Maulidya on Wed 30 Dec 2009 - 14:29

rolling on the floor rolling on the floor rolling on the floor

Janti Maulidya
Pengamat
Pengamat

Female Jumlah posting : 17
Age : 31
Lokasi : Pontianak
Asosiasi/Institusi : BSK Pusdiklat DPD Perpamsi Kalbar
Points : 27
Reputation : 1
Registration date : 30.12.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hati - hati pilih istri....

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik