Forum LPJKD Kalimantan Barat
Terima kasih.....

Tunggu beberapa saat, proses login sedang berjalan....

(wajib baca) Buat cow yg mau nembak cew incerannya....

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

top abis (wajib baca) Buat cow yg mau nembak cew incerannya....

Post by vieri_71 on Mon 2 Feb 2009 - 20:44

Cowok adalah sosok mahluk yang diciptakan untuk selalu optimis. Termasuk masalah jodoh dalam rangka ngedapetin pasangan hidup. Mungkin cerita-cerita di bawah ini bisa jadi bahan pemikiran buat cowok-cowok yang mo ngomong sama si cewek yang udah lama diincer. Yang penting... diingetin aja kalo cowok harus selalu optimis. OK.

==================================

Roni: "Aku suka sama kamu, Rin .... Aku pengin kamu jadi pacarku."
Rina: (Malu-malu) "Aku juga suka sama kamu, Ron".

Artinya : Jelas si Rina suka sama si Roni, sampe ngomong terus terang gitu.



Hendro: "Nov, Aku bener-bener suka sama kamu. Aku pengin kita bisa jalan bareng".
Novi: "Kaya'nya kita lebih baik temenan aja,dech. Kita khan udah lama temenan".

Artinya : Novi pun sebenarnya suka sama si Hendro. Staus "teman" hanya buat alasan aja buat si Novi biar bisa deket terus sama si Hendro.


Andri: "Aku ngerasa cocok jalan sama kamu. Mau ngga' jadi pacarku, Wen ?"
Wenny: Jangan sekarang deh .... Aku pengin konsentrasi study-ku dulu

Artinya : Wenny suka sama si Andri, jawaban yang nggantung dan ngambang kaya' gitu maksudnya biar Andri penasaran dan tetep "stay around" si Wenny. Dengan gitu khan mereka bisa tetep deket. Andaikan si Wenny nggak suka, pasti ngomong terus terang sama Andri.



Roy : "Kamu cakep dech, Lia ... Aku pengin pacaran sama kamu ....
Lia: "Terus terang ya, Roy ... Aku nggak suka sama kamu. Aku benci sama kamu. Kamu Egois, Kamu bau, Kamu urakan, Kamu cowok males ! Pokoknya aku benciii sama kamu !!!

Artinya : Perhatian Lia gedhe sama Budi. Lia tau semua sifat-sifat Roy, sampe baunya segala. Ngga' banyak cewek yang perhatian kaya' gitu. Dan sangat mungkin itu artinya Lia aslinya suka sama Roy.



Indra: Aku udah lama merhatiin kamu, Yen ... Aku suka en sayang banget sama kamu ...
Yenni: (Tertawa lepas) Haa..ha..uahaaa..ha.. Lucu kamu, Dra !

Artinya : Betapa gembiranya Yenni mendengar ucapan Indra. Ekspresi tawa bahagia tiada tara. Jelas banget si Yenni suka sama sama si Indra, sampe dibilang kalo Indra lucu segala.



Yanto: Ria, ...Mau ngga' jadi pacarku ?
Ria: Plak !! Plak !! (Ria "menyentuh" pipi si Yanto)

Artinya : Yanto spesial buat Ria. "Sentuhan" tangan Ria ke pipi Yanto (sampe 2 X bahkan, ninggalin bekas merah lagi) adalah sentuhan yang ngga' semua cowok bisa ngerasain. Peluang besar buat Yanto bahwa Ria suka sama dia.



Bimo: Win, Wina ... Aku suka banget sama kamu. Pacaran Yuk ...
Wina: Lo Gila !! Aku ni laki, Mo ! Aku temenmu, WinaRNO !!! Sadar, Mo....sadar ... Aku WinaRNO..!!

Artinya : Wina seneng sama Bimo. Masa' sampe ngaku-ngaku cowok segala. Ngotot lagi..! Wina ngaku cowok khan biar selalu bisa santai dan deket sama Bimo.



Andi : "Shanti, aku begitu mengagumi kamu, dan aku sangat sayang ma kamu, maukah kamu jadi pacar ku?"
Shanti : "Ih, emang sapa lo?"

Artinya : Shanti membuka jalan buat Andi, buktinya Shanti nanyain lebih jauh tentang Andi, tu artinya Shanti juga suka ma Andi. Selangkah lagi jika Andi memperkenalkan diri lebih dekat, pasti diterima ma Shanti.



Boy : "Rin, udah lama kita saling kenal, aku jadinya suka ma kamu, apa kamu juga suka ma aku, Rin?"
Rina : "Tapi aku udah punya cowok (baca : pacar)"

Artinya: Rina benar2 suka ma Boy, dan pengennya langsing nikah, makanya Rina ga mau kalo cuma sekedar pacar karena Rina udah punya, tapi kalo suami Rina belum punya. Langsung aja dilamah trus nikah dech...



Panjul : "Ta, aku suka ma kamu, kita pacaran yuk.."
Ita : "Cuih...hh...(keluar cairan dari mulut Ita)"

Artinya: Ita langsung suka ma Panjul, buktinya saking semangatnya Ita kirim "cium jauh" buat Panjul, sampai2 keluar air dari mulut Ita. itu tandanya Cinta Panjul diterima oleh Ita.



Kalo udah baca , silahkan deh tembak cewek inceran km tanpa ragu ragu, ....... gak bakal nyesel!!!!!!!!!!!




nb : buat om "J" wajib baca neh wkwkwkwkw.......Laughing Laughing Laughing Laughing

afro afro afro afro afro afro


Terakhir diubah oleh vieri_71 tanggal Tue 10 Feb 2009 - 1:13, total 1 kali diubah
avatar
vieri_71
Tukang
Tukang

Male Jumlah posting : 121
Asosiasi/Institusi : censor
Points : 72
Reputation : 0
Registration date : 21.11.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

top abis Re: (wajib baca) Buat cow yg mau nembak cew incerannya....

Post by dewi_1705 on Wed 4 Feb 2009 - 14:39

rolling on the floor rolling on the floor
avatar
dewi_1705
Pengamat
Pengamat

Jumlah posting : 21
Asosiasi/Institusi : gabpeknas
Points : 8
Reputation : 0
Registration date : 03.11.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

top abis Re: (wajib baca) Buat cow yg mau nembak cew incerannya....

Post by HELGA RUSMILIN on Wed 10 Jun 2009 - 14:38

hahahahahahaha... seru tuh.. keren.. Smile Smile Smile
avatar
HELGA RUSMILIN
Pengamat
Pengamat

Jumlah posting : 24
Asosiasi/Institusi : ASPEKNAS
Points : 8
Reputation : 0
Registration date : 22.11.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

top abis Re: (wajib baca) Buat cow yg mau nembak cew incerannya....

Post by dayat on Fri 12 Jun 2009 - 9:27

vieri_71 wrote:
nb : buat om "J" wajib baca neh wkwkwkwkw.......Laughing Laughing Laughing Laughing

afro afro afro afro afro afro

wah sapa neh om "J" ??? confused
avatar
dayat
Kepala Tukang
Kepala Tukang

Male Jumlah posting : 283
Lokasi : Pontianak
Points : 367
Reputation : 14
Registration date : 02.10.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

top abis Re: (wajib baca) Buat cow yg mau nembak cew incerannya....

Post by Jarwo on Sat 27 Jun 2009 - 7:07

Ngomongin Saya Yah.... monkey
avatar
Jarwo
Kernet
Kernet

Male Jumlah posting : 38
Age : 38
Lokasi : Pontianak
Asosiasi/Institusi : SEKBER 5 ASOSIASI KONTRAKTOR SPESIALIS
Points : 68
Reputation : 0
Registration date : 26.06.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

top abis Re: (wajib baca) Buat cow yg mau nembak cew incerannya....

Post by jimyyyy on Sun 28 Jun 2009 - 9:18

hooh ne ceritain pengalamn ente waktu nembak si "Shocked"
hehehe
avatar
jimyyyy
Kernet
Kernet

Jumlah posting : 29
Lokasi : Pontianak
Asosiasi/Institusi : LPJK
Points : 11
Reputation : 0
Registration date : 04.10.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

top abis Re: (wajib baca) Buat cow yg mau nembak cew incerannya....

Post by vieri_71 on Fri 17 Jul 2009 - 0:46

nembak sape jim...?
orang dekat gak ke...?
jarwo...jarwo....!!!
avatar
vieri_71
Tukang
Tukang

Male Jumlah posting : 121
Asosiasi/Institusi : censor
Points : 72
Reputation : 0
Registration date : 21.11.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

top abis Re: (wajib baca) Buat cow yg mau nembak cew incerannya....

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik