Forum LPJKD Kalimantan Barat
Terima kasih.....

Tunggu beberapa saat, proses login sedang berjalan....

Panggilan sama.....

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

nyengir Panggilan sama.....

Post by tono_rifqa on Wed 26 Nov 2008 - 15:53

karena kecintaan-y kakak ipar kepada binatang piaraan terutama kucing, maka setiap anak kucing dikasih nama sendiri sendiri...Pas dirumah ada 3 ekor kucing yang lucu2....yang warna putih belang hitam dikasih nama Deri, terus yang warna kuning abu2 dikasih nama Susana....terus yang warna itam pekat dikasih nama si ITEM.....

Suatu hari temen kantor saya datang kerumah untuk main main biasalah....hari minggu kan libur ya paling enda bisa tukar pikiran dan ilangin strees karena kerja. tiba tiba dari dalam rumah terdengar suara kakak ipar memanggil....Susana...sini,,cepat makan!!makan...dulu!!... jadi temen saya bingung kok baru datang udah dipanggil panggil untuk makan. sampai berkali kali kakak ipar manggil karena nda datang2, akhirnya temen saya nda tahan juga....dan dia menjawab....Udah Kak nda usah repot2 saya udah makan....makasih banyak kak...??

Akhirnya kakak ipar keluar dari belakang dapur.....meminta maaf pada temen saya, tadi itu memanggil kucing kesayangannya yg bernama SUSANA......untuk makan...maaf ya de'... tadi tuh manggil kucing maaf ya rupanya namanya sama.......kata kakak ipar saya.

Saya pun ketawa tawa .....itulah kalau cari nama mbok jangan sama dengan yang lain.... Laughing Razz
Mbok kasih nama misalnya : Tuti, Andri, Dayat, Dedy....dll Razz Smile Embarassed ya nama2 wong ndeso....gitu....hehe....
avatar
tono_rifqa
Kernet
Kernet

Male Jumlah posting : 35
Age : 35
Lokasi : kubu raya
Humor : rempeyek diremet remet, ngenyek yo ngenyek tapi ojo banget banget
Asosiasi/Institusi : ASKUMINDO
Points : 32
Reputation : 0
Registration date : 06.10.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

nyengir Re: Panggilan sama.....

Post by dewi_1705 on Thu 27 Nov 2008 - 12:32

enak aja loh....emang nya nama saya jelek.. Mad yg pas tuh kasi nama neneg
avatar
dewi_1705
Pengamat
Pengamat

Jumlah posting : 21
Asosiasi/Institusi : gabpeknas
Points : 8
Reputation : 0
Registration date : 03.11.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

nyengir Re: Panggilan sama.....

Post by HELGA RUSMILIN on Thu 27 Nov 2008 - 12:34

hahahahaha.. betul betul betul..
avatar
HELGA RUSMILIN
Pengamat
Pengamat

Jumlah posting : 24
Asosiasi/Institusi : ASPEKNAS
Points : 8
Reputation : 0
Registration date : 22.11.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

nyengir Re: Panggilan sama.....

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik